Fatimah az-Zahra Membaca Doa Ini Pada Hari Senin

3
2967

BincangSyariah.Com – Sayyidah Fatimah az-Zahrah merupakan putri bungsu kesayangan Rasulullah Saw. Terdapat beberapa riwayat dimana Nabi Muhammad mengajarkan doa-doa kepada putrinya itu. Salah satunya adalah doa-doa yang ditemukan dalam Shahifah Fathimiyyah tentang doa yang dipanjatkan pada hari tertentu. Seperti doa yang dipanjatkan pada hari senin berikut ini

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ قُوَّةً فِي عِبَادَتِكَ وَتَبَصُّرًا فِي كِتَابِكَ، وَفَهْمًا فِي حُكْمِكَ، اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ، وَلَاتَجْعَلِ الْقُرْآنَ بِنَا مَاحِلًا، وَالصِّرَاطَ زَائِلًا، وَمُحَمَّدًا صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَآلِهِ عَنَّا مُوَلِّيًا

Allahumma inni as’aluka quwwatan fii ‘ibaadatika, wa tabash-shuran fi kitaabika, wa fahman fii hukmika, allahumma shalli ‘ala muhammadin wa ‘aali muhammadin, wa laa taj’alil qur’ana binaa mahilan, wash-shiraatha zaa’ilan, wa muhammadan shalla allahu ‘alaihi ‘anna muwalliyan

Ya Allah, aku memohon kekuatan dalam beribadah kepada-Mu. Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Nabi Muhammad Saw dan keluarganya dan jangan Engkau biarkan kami tergelincir di shirat (jembatan) dan jangan Engkau buat Nabi Muhammad Saw berpaling dari kami.

Doa dalam kitab tersebut beberapa ada yang shahih dan diriwayatkan dalam kitab Shahih Bukhari dan Muslim, namun banyak pula doa-doa yang belum dapat ditelusuri rantai sanadnya. Seperti doa di atas, namun boleh saja berdoa dengan doa tersebut sebab kandungan doa tersebut tidak bertentangan dengan ajaran Islam. Wallahu’alam.

Baca Juga :  Doa Agar Semua Pekerjaan Berakhir dengan Baik

3 KOMENTAR

  1. Mohon maaf, jika mungkin kalimah :
    Bismillahhirrohmaanirrohiim
    dan
    Assalamualaikum

    Sudah tidak menyentuh relung hati kalian yang tiada henti-hentinya menganiaya Abi Arya dan Abin, bahkan hingga menganiaya orang yang membantu saya memberi uang untuk biaya berobat obat malam ini baiklah mungkin ini yang kalian mau :

    Tuhan Yesus yang mulia…
    Om Swasti swastu…

    Saya mohon dengan segala sembah sujud saya kepada Yang Mulia Bapa Pastor Agung di Vatikan Agung – Roma (Italia).

    Bapa Pastor Agung dan segenap umat Nasrani yang saya hormati,
    Tidak ada kalimat lagi yang dapat saya sampaikan, karena saya dalam kondisi sakit parah komplikasi :
    A. Jantung
    B. Maag Kronis
    C. Ginjal dan
    D. Kelenjar tumor.

    Mohon sampaiken kepada seluruh umat Islam di Provinsi Sumatera Barat umumnya dan kabupaten Padang Pariaman serta Desa Lubuk Alung khususnya.

    Perang antara umat Islam dan umat Nasrani sekarang juga di Sumatera Barat dan seluruh dunia atau hentikan penindasan dan penganiayaan serta penyiksaan kepada Yang dimuliakan umat Nasrani di Vatikan Agung Roma-Italia Sdr. Romi Rahmadi (Abi Arya dan Shabrina).

    Terima kasih Pimpinan Umat Nasrani Vatikan Agung di Roma – Italia.

    Syaloom…

    Romi Rahmadi Bin Amrin Amir Bin Amir Nuku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here