Doa Tawasul Kepada Nabi Agar Hajat Terkabul

0
25131

BincangSyariah.Com – Jika kita memiliki keinginan dan hajat tertentu, agar hajat tersebut segera terkabul, maka kita hendaknya melakukan shalat sunah hajat dua rakaat. Setelah salam kemudian berdoa dengan bertawasul kepada Nabi Saw. Adapun lafadz doa tawasulnya adalah sebagai berikut;

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ ، وَأَتَوَجَّهُ إِلَيْكَ بِنَبِيِّكَ مُحَمَّدٍ نَبِيِّ الرَّحْمَةِ ، يَا مُحَمَّدُ إِنِّي تَوَجَّهْتُ بِكَ إِلَى رَبِّكَ فَيَقْضِيْ حَاجَتِي هَذِهِ

Allohumma inni as-aluka wa atawajjahu ilaika bi nabiyyika nabiyyir rohmah. Ya muhammad inni tawajjahtu bika ila robbika fa yaqdhi hajati.

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu dan menghadapkan diriku kepada-Mu dengan Nabi-Mu Muhammad, nabi pembawa rahmat. Wahai Nabi Muhammad, sesungguhnya aku menghadapkan diriku melalui perantaraanmu kepda Tuhanmu agar Dia memenuhi hajatku ini ..(sebutkan hajatnya).

Baca Juga :  Bacaan Zikir Setelah Salat Wajib


BincangSyariah.Com dikelola oleh jaringan penulis dan tim redaksi yang butuh dukungan untuk bisa menulis secara rutin. Jika kamu merasa kehadiran Bincangsyariah bermanfaat, dukung kami dengan cara download aplikasi Sahabat Berkah. Klik di sini untuk download aplikasinya. Semoga berkah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here