Doa Mengusir Nyamuk

0
2838

BincangSyariah.Com – Berikut adalah doa mengusir nyamuk, sebagaimana disebutkan Syaikh Ahmad Syihabuddin bin Salamah Alqalyubi dalam kitabnya Nawadiru al-Qalyubi berikut;

أيَّتُهَا الْبَرَاغِيْثُ السُّوْدُ، إنَّكُمْ فُرْقَةٌ مِنَ الْجُنُوْدِ مِنْ عَهْدِ عَادٍ وَثَمُوْدَ، أقْسَمْتُ عَلَيْكُمْ ‏بِالْوَاحِدِ الْمَعْبُوْدِ تَكُوْنوْا عِنْ جِلْدِيْ بَعُوْد، أرْسَلْتُ عَلَيْكُمْ صَاعِقَةً مِثْلَ صَاعِقَةِ عَادٍ وَثَمُوْدَ، وَلَكُمْ عَلَيَّ مِنَ الْعُهُوْدِ أنْ ‏لَا أقْتُلَ مِنْكُمْ وَالِدًا وَلَا مَوْلُوْدًا، إنْفِرُوْا فَوْرًا عَجْلًا؛

Ayyatuhal baroghitsus sud innakum firqotun minal junud min ‘ahdi ‘adin wa tasamud aqsamtu alaikum bil wahidil ma’bud takunu ‘an jildi ba’ud arsaltu alaikum sho’iqotan mitsla sho’iqoti ‘adin watsamud walakum alayya minal ‘uhud alla aqtula mingkum walidan wala mauludan infiru fauron ajlan.

“Wahai nyamuk hitam, sesungguhnya kalian merupakan kelompok dari para ‎tentara di masa kaum ‘Ad dan Tsamud. Aku bersumpah terhadap kalian semua dengan Dzat Yang ‎Esa dan disembah, jadilah kalian menjauh dari kulitku. Aku kirim terhadap kalian satu teriakan seperti ‎teriakan untuk kaum ‘Ad dan Tsamud, dan untuk kalian semua terdapat janji atasku yaitu aku tidak ‎akan membunuh induk dari kalian dan tidak juga anak yang dilahirkan, pergilah kalian semua dengan ‎secepatnya.”

Doa ini dibaca sebanyak dua kali, terutama sebelum tidur. Setelah membaca doa sebelum tidur, kemudian dilanjutkan membaca doa di atas sebanyak dua kali.

Baca Juga :  Bacaan Istighfar Agar Selamat dari Bencana


BincangSyariah.Com dikelola oleh jaringan penulis dan tim redaksi yang butuh dukungan untuk bisa menulis secara rutin. Jika kamu merasa kehadiran Bincangsyariah bermanfaat, dukung kami dengan cara download aplikasi Sahabat Berkah. Klik di sini untuk download aplikasinya. Semoga berkah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here