Doa Meminta Dikuatkan Iman Agar Selalu Taat pada Allah

0
1803

BincangSyariah.Com – Hari Ahad atau Minggu selain sebagai hari untuk berlibur, juga sebagai hari untuk berkumpul dengan keluarga besar, setelah melepas penat pekerjaan selama satu minggu, atau enam hari sebelumnya. Pun sebagai persiapan menuju hari Senin berikutnya.

Namun saat hari Ahad tiba, ada baiknya kita berdoa memohon kepada Allah SWT agar selalu diberikan ketetapan dan kemantapan hati untuk terus taat kepada Allah SWT dan selalu mengharapkan ridhanya.

اللّهُمَّ إِنّي أَبْرَءُ إِلَيْكَ في يَوْمي هذا وَما بَعْدَهُ مِنَ الآحادِ، مِنَ الشِّرْكِ وَالْإلحْادِ ،وَأُخْلِصُ لَكَ دُعائي تَعَرُّضاً لِلْإجابَةِ، وَأُقيمُ عَلى طاعَتِكَ رَجآءً لِلْإثابَةِ

Allahumma inni Abrau ilaika fi yaumi hadza wa maa ba’dahu minal aahaad minasy syirki wal ilhad. Wa ahlishu laka du’ai ta’arrudhan lil ijaabah. Wa uqimu ala thaitika rajaan lil itsabah.

Ya Allah aku ingin membebaskan diriku dari syirik dan kejahatan pada hari ini dan hari-hari Ahad setelahnya dan aku ikhlas atas doaku tanpa mengharap untuk dikabulkan dan aku akan menegakkan taatku untuk berharap pahala dari-Mu.”

Wallahu a’lam.

Tulisan ini sudah dipublikasikan di Islami.co

Baca Juga :  Doa Agar Terhindar dari Sifat Waswas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here