Agar Terhindar dari Marabahaya, Bacalah Shalawat ‘Ashimah Ini

0
1153

BincangSyariah.Com – Salah satu bentuk jenis shalawat yang dianjurkan untuk senantiasa dibaca adalah shalawat ‘Ashimah. Shalawat ini memiliki manfaat dan keutamaan untuk melindungi diri dari segala macam marabahaya dan terjauh dari penyakit, serta dijauhkan dari segala keburukan. Berikut redaksi shalawat ‘Ashimah;

اَللَّهُمَّ صَلَّ عَلَی سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ وَعَلَی اَلِ سَيِّدٍنَا مُحَمَّدِ صَلَاةً تَعْصِمُنِا بِهَا مِنَ الْأَهْوَالِ وَالْاَفَاتِ وَتُطَهِرُنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ السَّيْئَاتِ

Allohumma sholli ‘ala sayyidina muhammadin wa ala ali  sayyidina muhammadin sholatan ta’shimuna biha minal ahwali wal afati wa tuthohhiruna biha min jami’is sayyi-ati.

Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad, dengan rahmat yang Engkau pelihara kami dari marabahaya dan penyakit, dan bersihkanlah kami dengan rahmat-Mu dari segala keburukan.

Dalam buku Kumpulan Shalawat Nabi Super Lengkap, Ibnu Watiniyah mengatakan bahwa barangsiapa istiqamah membaca shalawat ini, maka ia akan dipelihara dari segala mara bahaya, dari segala sesuatu yang menakutkan dan membinasakan.

Baca Juga :  Memasuki Awal Bulan Maulid, Habib Umar bin Hafidz Ijazahkan Shalawat Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here