Agar Diberi Kekayaan yang Bermanfaat, Bacalah Shalawat Ini

0
2297

BincangSyariah.Com –  Agar kita diberi kekayaan yang bermanfaat oleh Allah, maka hendaknya kita membaca shalawat Ghinaul Faqri ini. Berikut redaksi shalawatnya;

اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَی سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ غِنَاءَ فَقْرِيْ وَحَيَاةَ رُوْحِيْ وَشَرْحَ قَلْبِيْ وَنَجَاتِيْ فِی الدُّنْيَا وَاْلأَخِرَةِ

Allahumma sholli wa sallim ‘ala sayyidina muhammadin ghina-a faqri wa hayata ruhi wa syarha qolbi wa najati fid-dunya wal akhiroti.

Ya Allah, limpahkanlah rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad saw, rahmat yang bisa memberikan kekayaan dari kefakiranku, kehidupan ruhku, kelapangan hati dan keselamatanku di dunia dan di akhirat.

Shalawat ini disebutkan oleh Habib Syarief Muhammad Alaydrus dalam bukunya 135 Shalawat Nabi. Disebutkan bahwa keutamaan shalawat ini adalah siapa saja yang membaca shalawat ini secara terus menerus dan berkesinambungan setiap selesai shalat fardhu sebanyak 3 kali, insya Allah ia akan diberi kekayaan dari kefakiran, kehidupan hakiki, kelapangan hati dan keselamatan dunia dan akhirat.

 

Baca Juga :  Zikir Imam Abu Al-Hasan Al-Syadzili untuk Memperlancar Rezeki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here