Agar Diberi Keberanian dan Keselamatan, Bacalah Shalawat Haibah Ini

1
3233

BincangSyariah.Com – Terdapat banyak alasan mengapa kadang seseorang tidak berani menyampaikan kebenaran. Ada yang khawatir atas keselamatan diri dan keluarganya, ada yang khawatir kehilangan jabatan dan pangkatnya, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, agar kita diberi keberanian dan keselamatan dalam menyampaikan kebenaran, maka kita hendaknya membaca shalawat Haibah berikut;

اَللهم صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تُلْقِى بِهَا الرُّعْبَ وَالْهَيْبَةَ فِى قُلُوبِ الْكَافِرِيْنَ وَالْمُشْرِكِينَ وَالظَّالِمِيْنَ  وَالْمُنَافِقِينَ وَالْمُفْسِدِينَ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

Allohumma sholli ‘alaa sayyidinaa muhammadin sholaatan tulqi bihar ro’ba wal haibata fii quluubil kaafiriina wal musyrikiina wadz dzoolimiina wal munaafiqiina wal mufsidiina wa ‘alaa aalihii wa shohbihii wa sallim.

Ya Allah, limpahkanlah rahmat atas junjungan kami Nabi Muhammad, yang dengan rahmat tersebut Engkau menimpakan ketakutan di hati orang-orang kafir, musyrik, zalim, munafik dan orang-orang yang berbuat kerusakan, dan limpahkanlah rahmat kepada keluarga, sahabatnya serta berilah keselamatan.

Doa ini disebutkan dalam buku Kumpulan Shalawat dan Khasiatnya karya KH. M. Ali Chasan Umar. Disebutkan bahwa shalawat ini dibaca setiap hari sebanyak 41 (empat puluh satu) kali, maka insya Allah, Allah berkenan memberikan keberanian dan keselamatan.

Baca Juga :  Ini Doa Memohon Ampun untuk Kedua Orang Tua yang Diajarkan dalam Alquran                             

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here