Selalu Lakukan Playing Victim, Ini Teguran Halus untuk Ustaz Felix Siauw

1
350

BincangSyariah.Com – Ustaz Ahong seringkali memperhatikan tulisan, ceramah, dan narasi-narasi yang disampaikan oleh Ustaz Felix Yanwar Siauw bahwa dirinya selalu dizalimi dan dibubarkan pengajiannya. Dia selalu memposisikan dirinya sebagai korban dari rezim yang disebutnya sebagai rezim Firaun dan anti-Islam.

Nah, Ustaz Ahong sudah gemes terhadap Ustaz Felix yang selalu memainkan opini playing victim. Yang terbaru, masalah anjing yang dibawa masuk masjid oleh seorang ibu juga dikaitkannya dengan ketidakadilan sebagian umat Muslim yang mencegah HTI-nya Ustaz Felix untuk menerapkan hadis tentang khilafah.

Menurut Ustaz Felix, di satu sisi sebagian umat Islam yang menentangnya menrapkan hadis khilafah, tapi kok ibu-ibu yang bawa anjing ke masjid itu dibela pakai hadis tentang orang Arab Badui yang kencing dalam masjid. “Kalau begitu, berarti ada umat Islam yang suka pilih-pilih hadis memakai hawa nafsunya?”

Apa iya begitu? Nah, Ustaz Ahong coba berbagi pandangan tentang kontra narasi terhadap playing victim Koh Felix. Silakan ditonton uraiannya di video berikut.

 

Baca Juga :  Peran Mahram Bukan untuk Mengekang


BincangSyariah.Com dikelola oleh jaringan penulis dan tim redaksi yang butuh dukungan untuk bisa menulis secara rutin. Jika kamu merasa kehadiran Bincangsyariah bermanfaat, dukung kami dengan cara download aplikasi Sahabat Berkah. Klik di sini untuk download aplikasinya. Semoga berkah.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here