Penjelasan Perspektif Fikih tentang Sujud Syukur Prabowo dan Takbiran Neno Warisman

0
3252

BincangSyariah.Com – Pesta pemilu 2019 telah usai, beberapa lembaga survei melalui quick count telah merilis hasil perolehan suara di mana pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk sementara unggul 54% sedangkan paslon 02 Prabowo Subianto memeroleh suara sebanyak 45%. Survei lain yang diadakan oleh kubu 02 justru sebaliknya, memenangkan paslon 02 dengan persentase sebesar 63%. Hal ini memicu deklarasi presiden dan wakil presiden sementara oleh kedua kubu. Menariknya, kubu 02 di samping mendeklarasikan diri juga melakukan selebrasi kemenangan, yaitu sujud syukur dan takbiran yang dilakukan oleh Prabowo Subianto dan Neno Warisman.

Kali ini Ustad Ahong akan mengulas sujud syukur dan takbiran sesuai dengan pemahaman ulama fikih.

Video ini tidak mendukung salah satu kubu, hanya untuk memberikan wawasan soal keagamaan, dan tidak bermaksud menggurui.

Selamat menyimak! Youtube Bincangsyariah menghadirkan fakta-fakta menarik seputar keagamaan didasarkan kepada sumber-sumber terpercaya seperti al-Qur’an, hadis, dan pendapat-pendapat ulama.

Semua didasarkan kepada prinsip “rahmatan lil ‘alamin”. Terima kasih untuk setiap footages yang ada dalam video ini.

 

Baca Juga :  12 Istri Nabi Seluruhnya Janda, Kecuali Aisyah, yang Nomor 11 Orang Yahudi


BincangSyariah.Com dikelola oleh jaringan penulis dan tim redaksi yang butuh dukungan untuk bisa menulis secara rutin. Jika kamu merasa kehadiran Bincangsyariah bermanfaat, dukung kami dengan cara download aplikasi Sahabat Berkah. Klik di sini untuk download aplikasinya. Semoga berkah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here