Kemunculan Imam Mahdi Menunggu Raja Salman Wafat? Catatan untuk Ustadz Akhir Zaman

5
5478

BincangSyariah.Com – Raja Salman merupakan Raja Arab Saudi yang saat ini sedang mengemban tahta kerajaan dengan dibantu putranya Muhammad bin Salman. Dalam sebuah video di Youtube dengan judul Benarkah 2020 Imam Mahdi Akan Dibaiat, Ustadz Rahmat Baequni menyatakan pada menit ke-5 hingga 6 bahwa Imam Mahdi akan muncul seiring dengan rencana pembunuhan terhadap Raja Salman. (Baca: 3 Kebohongan Ustadz Akhir Zaman Mengenai Imam Mahdi)

“Raja Salman merupakan raja terakhir dari raja Arab yang apabila meninggal akan ada tiga putra mahkota yang berselisih itu kata Rasulullah. Tapi ketiganya tidak berhasil menjadi raja, kenapa? Karena yang menjadi raja adalah Imam Mahdi,” begitu isi potongan ceramah singkat Ustadz Baequni.

Setelah kami telusuri, hadis yang dimaksud adalah hadis riwayat sahabat Nabi yang bernama Tsauban sebagaimana berikut:

يقتتل عند كنزكم ثلاثة كلهم ابن خليفة، ثم لا يصير إلى واحد منهم، ثم تطلع الرايات السود من قبل المشرق، فيقتلونكم قتلا لم يقتله قوم، ثم ذكر شيئا لا أحفظه، فقال فإذا رأيتموه فبايعوه، ولو حبوا على الثلج، فإنه خليفة الله المهدي

Artinya:

Tiga orang yang merupakan putra khalifah itu saling bertikai (memperebutkan) harta kekayaan kalian. Harta itu tidak akan menjadi miliki salah satu dari ketiganya. Kemudian muncullah panji hitam dari arah timur. Mereka akan membunuh kalian dengan cara yang belum pernah dilakukan umat manusia -kemudian ia menyebutkan sesuatu yang aku tidak menghafalnya-. Ia (Nabi) berkata, “Jika kalian melihatnya, maka berbaitlah, walaupun dengan cara merangkak di atas salju. Ia adalah khalifah Allah al-Mahdi.”

Sebelumnya, Ustadz Ahong telah menjelaskan mengenai kepalsuan hadits dukhan yang ramai dibicarakan pada bulan Ramadhan 2020 ini

Baca Juga :  10 Hewan yang Dipastikan Masuk Surga

Ustadz Ahong juga menjelaskan mengenai hadits dukhan.

Kali ini Ustadz Ahong mengkritik penggunaan hadits Imam Mahdi yang dikaitkan dengan pertikaian anggota keluarga Raja Salman? Benarkah begitu? Mari simak penjelasan Ustadz Ahong selengkapnya!

5 KOMENTAR

  1. Ustadz Ahong ini mungkin termasuk org2 dlm surat Al ambiyaa ayat 1 yg ingin mengingkari hadirnya Al Mahdi. Memangnya ente siapa juga?

  2. Ustadz Ahong ini mungkin termasuk org2 dlm surat Al ambiyaa ayat 1 yg ingin mengingkari hadirnya Al Mahdi. Memangnya ente siapa juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here