Benarkah Nonton Drama Korea Haram? Ini Kata Ustazah Neneng

2
697

BincangSyariah.Com – Ada seorang ustaz yang mengatakan bahwa menonton drama korea haram. Drama Korea termasuk salah satu film yang disukai banyak kaum muda di Indonesia. Banyak juga Drama Korea yang memiliki nilai edukasi, seperti film Love Story in Harvard. Film ini adalah serial televisiKorea Selatan tahun 2004 yang dibintangi oleh Kim Rae-wonKim Tae-hee dan Lee Jung-jin. Serial televisi ini disiarkan di SBS dari tanggal 22 November 2004 hingga tanggal 11 Januari 2005.

Namun belakangan ini ada seorang ustaz yang mengatakan bahwa menonton drama korea haram. Benarkah demikian? Simak penjelasan Ustazah Neneng Maghfiroh di Channel Youtoube BincangMuslimah.

lakum dinukum

 

Baca Juga :  Benarkah Nikah pada Bulan Muharam Tidak Boleh?

2 KOMENTAR

  1. Assalamualaikum.. maaf.. ini pernah saya lakukan.. d saat saya dulu masih berprofesi sebagai DJ.. saya selalu cari pembenaran dan mencari dalil dalil untuk membela bahwa profesi saya itu halal baik dan tidak haram yg seperti katankan.. Tp Alhamdulillah Allah bukakan pintu tobat serta hidayahNya.. Setelah saya tinggalkan semua dunia itu, hidup saya jauh lebih baik dan saya skrg risih denger lagu” seperti itu dan Alhamdulilah ibadah saya jauh lebih mudah dan hati saya jauh lebih damai..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here