Anjuran Menundukkan Pandangan bagi Lelaki

1
361

BincangSyariah.Com – Perempuan kerap menjadi korban pelecehan dan kekerasan seksual. Namun, tidak jarang masyarakat justru menyalahkan perempuan karena misalnya berpakaian minim. Mengapa bukan lelaki yang disalahkan? Bukankah di dalam Islam ada perintah yang khusus ditujukan bagi lelaki untuk menundukkan pandangan dari wanita yang bukan mahramnya?

Baca Juga :  Mengenal Imam al-Bukhari, Pengarang Kitab Paling Sahih Setelah Alquran


BincangSyariah.Com dikelola oleh jaringan penulis dan tim redaksi yang butuh dukungan untuk bisa menulis secara rutin. Jika kamu merasa kehadiran Bincangsyariah bermanfaat, dukung kami dengan cara download aplikasi Sahabat Berkah. Klik di sini untuk download aplikasinya. Semoga berkah.

1 KOMENTAR

  1. apakah salah seorang istri mengingatkan dan menegur suami akan pandangannya .Pada saat kami jalan goncengan naik motor dan pada saat itu melewati rumah teman ku dan dia menoleh kerumah teman ku itu seperti mencari-cari sesuatu dan aku ga mau sikap yang seperti itu dan dia ga sadar aku memperhatikan nya dari blkng kalau dia melihat rmh tman ku itu dan aku khawatirkan dia melihat teman ku itu dan teman ku itu suka pakai baju kebuka baju seksi dan aku ga mau kalau dia melihat itu apakah salah aku marah sama suami ku akan sikap dia yang seperti itu sering aku perhatikan kalau kami lwat depan rumah teman ku suami sering melihat rmh nya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here