10 Hewan yang Dipastikan Masuk Surga

2
1100

BincangSyariah.Com – Hewan merupakan makhluk Allah yang hidup di muka bumi sebagaimana manusia. Bedanya, setiap perbuatan hewan tidak akan dipertanggungjawabkan di akhirat kelak sebagaimana manusia. Karena itu, semua hewan sudah tidak akan hidup lagi di akhirat. Hal ini berbeda dengan manusia yang akan dihisab di akhirat kelak.

Manusia baik akan masuk surga, sementara manusia jahat akan masuk neraka. Hal ini tidak terjadi pada hewan. Hewan tidak akan masuk surga, juga tidak masuk neraka, karena hewan tidak akan hidup kembali. Namun demikian, ternyata ada 10 hewan yang kabarnya akan masuk surga karena jasa kebaikan mereka pada nabi-nabi Allah. Apa sajakah 10 hewan tersebut, dan siapa nabi yang pernah ditolongnya? Simak video ini ya, Bincang Viewers!

Baca Juga :  Mengapa Ada Aturan Sembelih Hewan dalam Islam?


BincangSyariah.Com dikelola oleh jaringan penulis dan tim redaksi yang butuh dukungan untuk bisa menulis secara rutin. Jika kamu merasa kehadiran Bincangsyariah bermanfaat, dukung kami dengan cara download aplikasi Sahabat Berkah. Klik di sini untuk download aplikasinya. Semoga berkah.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here