Khutbah Idulfitri 1439 H: Menyemai Spirit Persaudaraan Islam dengan Idul Fitri

0
1736
BincangSyariah.Com – Idulfitri merupakan hari penting bagi umat Islam. Di momen penting, melalui khutbah idulfitri ini mari kita sejenak merefleksikan keberagamaan kita hari ini yang kian menunjukkan sifat ketertutupan dan tidak mencerminkan apa yang telah dipraktekkan oleh Rasulullah Saw. untuk itu penting rasanya kita kembali kepada bentuk-bentuk persaudaraan yang dilakukan Rasulullah Saw. sebagaimana telah diriwayatkan banyak hadis dan atsar sahabat tentang itu.
Idulfitri menjadi semacam pengingat bagi kita untuk menghindari perpecahan dan sebaliknya memperkuatkan sendi-sendi persaudaraan.
Terakhir, kami persembahkan buku saku ini untuk pembaca sekalian yang Budiman. Bagi  yang ingin mengunduh bukunya silahkan klik link berikut  : Teks Khutbah Idulfitri pada 1439 H 
Baca Juga :  Belajar Membebaskan dan Memaafkan dari Nabi


BincangSyariah.Com dikelola oleh jaringan penulis dan tim redaksi yang butuh dukungan untuk bisa menulis secara rutin. Jika kamu merasa kehadiran Bincangsyariah bermanfaat, dukung kami dengan cara download aplikasi Sahabat Berkah. Klik di sini untuk download aplikasinya. Semoga berkah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here