Sudah di Penghujung 2019, Sudah Follow Media Sosial BincangSyariah.Com ?

0
1054

BincangSyariah.Com – BincangSyariah.Com sebagai website keislaman memiliki sejumlah kanal media sosial di berbagai platform. Platform yang tersedia tidak hanya digunakan untuk  menyebarkan konten-konten yang sudah disusun oleh situs oleh BincangSyariah, tapi juga sebagai ruang interaktif antara BincangSyariah.Com dan pembacanya. Beberapa platform juga memiliki fungsinya yang khas untuk menampilkan konten-konten yang tidak selalu dalam bentuk teks, tapi juga infografis, video pendek, hingga audio untuk mengulas tema-tema keislaman-keislaman yang menarik lainnya. Yuk berkenalan dengan kanal-kanal media sosial bincangsyariah.com, dan jangan lupa follow atau subscribe ya.

Facebook

Dalam bentuk laman (fanpage), Facebook BincangSyariah.Com adalah diantara kanal media sosial pertama yang dibuat. Disini, teman-teman bisa mendapatkan update artikel terbaru serta beberapa konten videografis dan infografis. Lewat kanal ini juga, teman-teman bisa mendengarkan sejumlah pengajian mingguan yang rutin dilaksanakan di website kami, yaitu pengajian Bulughul al-Maram setiap Selasa Siang jam 13.00 dan pengajian Shahih al-Bukhari setiap Rabu jam 15.00 Untuk mengikuti fanpage BincangSyariah, bisa langsung klik disini. 

Twitter

Twitter bisa dikatakan sebagai kanal media sosial yang paling cepat dan sering mendapatkan atensi. Teman-teman selain bisa mendapatkan update artikel terbaru, admin BincangSyariah aktif merespon cuitan teman-teman terkait BincangSyariah, dan aktif menjawab DM dari para sahabat. Cek disini untuk mengikuti akun twitter bincangsyariah.com ya.

Instagram

Instagram adalah media sosial yang dijadikan wadah oleh bincangsyariah.com untuk menyebarkan videografis-videografis menarik terkait keislaman. Baik itu teman-teman dapatkan di feed, maupun di IGTV-nya. Sesekali bincangsyariah.com juga mengunggah ceramah pendek yang menarik dari berbagai ulama baik di dalam maupun luar negeri.

Youtube

Dapatkan update video-video menarik yang diunggah oleh BincangSyariah.Com terkait tema-tema keislaman. Fokus konten youtube hingga tahun depan adalah memperbanyak tutorial ibadah dan video-video yang merespon peristiwa tertentu dari sudut pandang keislaman. Teman-teman juga bisa mengusulkan tema dengan mengirimkan email ke [email protected] Selain bincangsyariah, kami juga memiliki kanal youtube beserta website-nya yang khusus bertemakan keperempuanan, yaitu BincangMuslimah. Jangan lupa subscribe keduanya ya.

Spotify

Spotify adalah diantara platform terbaru yang kami sedang kembangkan dengan memberikan konten-konten menarik. Di tahun ini dan tahun depan, kami mencoba fokus untuk membuat audio-audio yang sifatnya seperti materi perkuliahan di universitas-universitas Islam. Sehingga, teman-teman dapat mendengarkan tema-tema keislaman yang menarik, komprehensif, namun tetap bisa dinikmati sambil bersantai atau mengerjakan tugas lainnya. Klik disini untuk mengikuti update audio terbaru dari kami yaa.

Baca Juga :  Belajar Membaca Al-Quran Melalui  Youtube, Apakah Boleh?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here