NGOPI BincangSyariah; Cerita dari Tanah Palestina

0
79

BincangSyariah.Com – Acara NGOPI (Ngobrol Penting) BincangSyariah kali ini akan membahas mengenai konflik yang terjadi di tanah Palestina. Sebagaimana diketahui saat ini konflik antara Israel dan Palestina sudah berlangsung sejak tahun 1930. Banyak sekali fakta mengenai konflik tersebut yang tidak boleh diabaikan.

Karena itu kali ini, kami akan menghadirkan Maulidatul Hifdhiyah, seorang penerjemah dari aktivis perempuan Palestina yang bernama Hanady Halawani yang bulan kemarin keliling ke beberapa kota di Indonesia untuk menyuarakan apa yang sebenarnya terjadi di negaranya. Wanita yang kerap keluar masuk sel Pasukan Pendudukan Israel (IOF) itu ingin mengatakan bahwa dunia seharusnya tak boleh mengabaikan konflik yang terjadi di tanah para nabi tersebut.

Jadi pada kesempatan ini, kami akan membicarakan tentang beberapa fakta konflik Israel-Palestina yang terjadi di sana. Mulai bagaimana konflik itu bermula, tragedi seperti apa yang terjadi di sana,  bagaimana bangsa Palestina memperjuangkan status negaranya di hadapan Dunia dan sejauh ini negara mana saja yang turut membantu mereka.

Jadi jangan sampai lupa ikutin NGOPI kita malam ini dengan tema “Cerita dari Tanah Palestina” pada jam 08.00 WIB. Sebagai tambahan informasi, setiap hari Senin secara bergantian acara NGOPI BincangSyariah dipandu oleh Muhamad Masrur Irsyadi (untuk bintang tamu pria) dan Neneng Maghfiro (untuk bintang tamu wanita). Keduanya berasal dari meja redaksi BincangSyariah.Com.

Acara ini dapat disaksikan secara live di kanal-kanal media sosial berikut ini,

Instagram: @bincangsyariah

Fanpage Facebook: BincangSyariah.Com

Jika tertinggal, teman-teman dapat mendengarkan lewat aplikasi Spotify atau mengakses SounCloud dengan mengetik “Podcast BS”

Selamat menyaksikan dan semoga bermanfaat ya…

 

Baca Juga :  Melihat Allah di Dunia, Mungkinkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here