Innalillahi, Ibunda Ustaz Abdul Somad Wafat Subuh Tadi

0
721

BincangSyariah.Com – Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un, telah berpulang ke rahmatullah Ibunda dari Ustaz Abdul Somad, almarhum dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Subuh Senin (18/03).

Menurut informasi yang didapat dari laman SindoNews, kabar tersebut dibenarkan oleh Ustaz Ibnu Ja’far, salah satu sahabat dekat UAS. “Saya sudah mendapatkan kabar tentang meninggalnya almarhum Hj Rohana, Ibunda Ustaz Abdul Somad,” kata Ibnu.

Kabarnya sebelum wafat, almarhum sempat terjatuh di kamar mandi ketika hendak mengambil wudhu untuk menunaikan shalat subuh. Ibunda Dai kondang tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat dan dirawat meski akhirnya menghembuskan nafas.

Saat ini almarhum telah dimakamkan di kampung halamannya, di Sungai Silau Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Menurut Ibnu, almarhum tidak dibawa ke rumah duka di Jalan Suka Karya Panam, Pekanbaru. Almarhum dari rumah sakit langsung dibawa ke Asahan. “Dari rumah sakit langsung ke Asahan, jadi dimakamkan di sana,” katanya.

Kepada media, Ibnu mengabarkan bahwa dirinya telah mengirim pesan singkat, sebagai ucapan bela sungkawanya kepada Ustaz Abdul Somad meski yang bersangkutan belum membalas ucapan belasungkawa dari para rekannya itu.

Rekan UAS lainnya, Abdul Tatang, juga membenarkan kabar duka tersebut. Ia mengaku turut merasa kehilangan atas peristiwa tersebut, “Kita sangat kehilangan, Semoga keluarga almarhum diberikan ketabahan dan Almarhum diampuni segala dosanya,” doanya.

Baca Juga :  Menunda Pembagian Harta Warisan, Bagaimana Hukumnya dalam Islam?


BincangSyariah.Com dikelola oleh jaringan penulis dan tim redaksi yang butuh dukungan untuk bisa menulis secara rutin. Jika kamu merasa kehadiran Bincangsyariah bermanfaat, dukung kami dengan cara download aplikasi Sahabat Berkah. Klik di sini untuk download aplikasinya. Semoga berkah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here