Innalilahi, Ibunda Presiden Jokowi Dikabarkan Berpulang ke Rahmatullah

0
1086

BincangSyariah.Com – Kabar duka datang dari keluarga Presiden Jokowi tari sore. Ibunda presiden RI tersebut, telah berpulang ke rahmatullah di RS DKT Slamet Riyadi Surakata, Solo, pada Rabu sore (25/03/20) dikarenakan sakit.

Didampingi sanak keluarganya, Presiden Joko Widodo mengatakan kabar duka bahwa sebelum meninggal dunia sang ibunda telah mengidap kanker selama empat tahun terakhir.

“lillahi wa inna ilaihi rojiun. Tadi sore pada jam 16.45 WIB berpulang ke hadirat Allah SWT ibunda kami ibu Sujiatmi Notomiharjo yang saya tahu bahwa ibu ini sudah 4 tahun mengidap sakit yaitu kanker,” ujar Jokowi sebagaimana dilansir IDN TIMES News.

Kabar duka tersebut diumumkan oleh Presiden Joko Widodo dalam jumpa pers yang digelar di rumah duka, di Jalan Pleret Raya No. 9 A Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo.

Eyang Sujiatmi Notomiharjo berpulang ke rahmatulkah pada usia 77 tahun. Perempuan yang lahir pada 14 Februari 1943 itu, rencananya akan disemayamkan besok jam 13.00 di pemakaman keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karangayang, Jawa Tengah

Baca Juga :  Benarkah Baca Yasin untuk Orang yang Mau Meninggal Meringankan Sakaratul Maut?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here