Bertemu Habib Umar, Felix Siauw Minta Didoakan

2
1787

BincangSyariah.Com – Felix Siauw termasuk salah satu jamaah yang mengikuti safari dakwah Habib Umar dalam tabligh akbar yang bertajuk ‘Silaturahmi Para Muallaf dan Pembina Rohani’ yang bertempat di Masjid Jakarta Islamic Center (JIC), Jakarta Utara, kemarin malam, pada Jumat (20/9/19).

Sebagaimana diketahui, Felix merupakan mualaf yang baru masuk Islam pada saat ia masih kuliah. Saat menghadiri tabligh akbar bersama rekan-rekan mualaf lainnya, laki-laki yang saat ini berumur 35 tahun itu terlihat duduk dekat dengan panggung.

Felix mengaku sangat terharu bisa melihat keturunan Nabi Muhammad Saw secara langsung dan dari dekat, di saat yang lain mungkin harus berdesakan dari belakang jamaah lainnya.

Seperti diketahui, Habib Umar dikenal luas dengan dakwahnya yang memikat. Demikian halnya dengan kepribadiannya yang ramah pada semua orang. Pengajiannya selalu dihadiri begitu banyak jamaah.

Karena terpaku melihat keteduhan wajah sang habib, Felix mengaku sempat terdiam lama sebelum mengajukan pertanyaan.

“Habib Umar merupakan salah seorang dzuriyah (keturunan) Nabi Muhammad SAW. Maka, memandangi wajah beliau sontak memunculkan kerinduan seorang Muslim kepada Rasul SAW tercinta,” ujar Felix.

Melihat  bagaimana beliau menyampaikan Islam dengan cara yang apik, penuh cinta dan kasih pada manusia, Felix sampai pada kesimpulan bahwa Habib Umar adalah salah satu keindahan Islam itu sendiri.

Felix juga tidak melewatkan kesempatan untuk meminta didoakan oleh Habib Umar di akhir sesi tanya jawab. Felix terlihat meminta doa khusus sang habib sambil mengambil tangan beliau dan menciumnya.

“Habib Umar mendoakan kebaikan bagi saya. Bisik-bisik lisannya (Habib Umar) saya amini,” ujar Felix sebagaimana dilansir dari Republika.co.id

Felix merasa terharu atas doa baik yang dipanjatkan sang habib untuknya. Dia bahkan tak menyangka bisa berkesempatan untuk berfoto bersama ulama besar kelahiran Tarim, 27 Mei 1963 itu.

Baca Juga :  Hukum Melangkahi Kuburan Dalam Islam

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here