Ahok Bebas, Habib Abdullah Alaydrus Syukuran Memotong Kerbau

0
882

BincangSyariah.Com –  Selepas mantan Gubernur DKI Jakarta basuki Tjahaja Purnama alias Ahok keluar dari penjara, Habib Abdullah Alaydrus, atau yang dikenal sebagai Habib Sting, menggelar syukuran atas bebasnya sosok yang pernah menjadi orang pertama di DKI Jakarta itu.

Ahli waris Habib Hasan Alhaddad yang dikenal sebagai Mbah Priok ini tak segan untuk memotong seekor kerbau berukuran besar selama acara syukuran tersebut. Hal itu ia lakukan Sebagai ungkapan syukur atas kebebasan Ahok dari penjara.

Dilansir Liputan6.com, kala itu Mohammad Romli, yang mengaku menyempatkan diri datang ke tempat acara syukuran digelar, mengatakan syukuran itu diadakan karena Habib Sting menganggap Ahok sebagai orang yang baik.

Menurut keterangan teman dekat Ahok tersebut, Habib Sting memang sudah menyiapkan kerbau tersebut tiga bulan sebelum Ahok bebas.

“Tadi Habib Sting cerita sudah mempersiapkan acara syukuran ini dari tiga bulan lalu, kerbaunya besar sekali, Habib Sting selalu mengingat kebaikan BTP saat ia masih menjadi Gubernur,”

Sebagaimana diketahui, sebelum kasus penistaan agama terjadi Ahok menyerahkan surat keputusan bahwa Makam Mbak Priok akan ditetapkan sebagai cagar budaya serta membangun sejumlah fasilitas di kompleks makam itu menjadi berstandar internasional untuk wisata religi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here