Yuk Daftar Sekarang! Minggu Depan Ada Islamic Virtual Fest 2020.

0
54

BincangSyariah.Com – Pada 29 November 2020 mendatang, bincangsyariah.com bersama dengan Komuji Indonesia, Komuji Jakarta, islami.co, cariustadz.id, dan @kajianrumahan akan melaksanakan even Islamic Virtual Fest 2020 sebuah Festival Keislaman yang akan diselenggarakan secara virtual. Di dalamnya, aka nada sejumlah kegiatan yang diisi oleh para pakar dan ulama muda, seniman hingga publik figur. Seperti terlihat dalam gambar flyer acara tersebut, sejumlah artis dan publik figure yang akan hadir adalah Najwa Shihab Baim Wong-Paula Verhoeven, Kikan, Rachel Amanda, Ronal Surapdraja, Samira Shihab, Sajjaad Ali dan Panji Sakti. Sementara ada sejumlah pakar dan ulama muda yang hadir seperti Prof. Dr. Nasaruddin Umar, Prof. Dr. Quraish Shihab, Habib Husein Ja’far Al-Hadar, hingga Ustadz Ahong.

Menurut Hengki Ferdiansyah, redaktur islami.co yang bertindak menjadi salah satu panitia acara tersebut, mengatakan bahwa acara ini sebenarnya sudah direncanakan sebelum pandemi. Namun karena berbagai kendala, baru dapat terlaksana saat ini dan akan dilaksanakan secara virtual karena keadaan yang tidak memungkinkan.

Islamic Virtual Fest 2020

“Kami bekerjasama dengan tim digital dari Thinkweb untuk membuat sistem Islamic Virtual Fest 2020 ini. Sehingga, mereka yang sudah mendaftar di situs resmi acara ini akan melihat secara virtual sejumlah panggung acara dan dapat memilih untuk hadir di panggung yang mana” terang Hengki Ferdiansyah.

“Salah satu yang akan menjadi acara puncak dalam acara yang baru pertama kali diselenggarakan kali ini  adalah acara Shihab&Shihab. Acara yang membahas aneka topik keagamaan yang diisi oleh duet Abi Quraish dan putrinya Najwa Shihab, kali ini akan menghadirkan Baim Wong dan istri, Paula Verhoeven sebagai bintang .”

Acara akan dimulai dari jam 9 pagi sampai dengan selesai. Di sana, para hadirin dapat menyaksikan acara keagamaan baik dalam format talkshow maupun konsultasi keagamaan. Ada juga sejumlah penampilan dari para musisi seperti Kikan, Panji Sakti, dan Sajjaad Ali.

Baca Juga :  El-Bukhari Institute Berikan Beasiswa untuk Mahasantri Darus-Sunnah Berprestasi

Untuk melakukan pendaftaran, silahkan klik di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here