Sekarang Live ! Ini Link Nonton Sidang Isbat Kemenag yang Digelar Secara Online Hari Ini

0
1141

BincangSyariah.Com – Akibat kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan di DKI Jakarta, maka saat ini Pemerintah lewat Kementerian Agama tetap menggelar sidang Itsbat yang disiarkan secara online di Kantor Kementerian Agama Ri mulai pukul 17.00 – 19.20 di Gedung Kementerian Agama, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat.

Seperti dipantau oleh bincangsyariah.com dari kanal resmi Youtube Kementerian Agama, sidang Itsbat Kemenag kali ini hanya dihadiri oleh Menteri Agama Fachrul Razi, Wamenag Zainut Tauhid Sa’adi, perwakilan MUI, perwakilan DPR, dan Dirjen Bimas Islam dengan menetapkan standar social distancing dan protokol kesehatan. Mengutip dari tirto.id , sementara para tokoh ormas Islam tidak hadir secara fisik ke Kantor Kementerian Agama namun tetap menyaksikan secara langsung lewat fasilitas meeting room online.

SIdang Itsbat diawali dengan paparan pemantauan hilal di 82 titik lokasi di seluruh Indonesia yang dikoordinasi oleh Kanwil Kemenag Provinsi masing-masing dan pihak-pihak yang telah disumpah sebagai saksi rukyatul Hilal oleh Pengadilan Agama.

Bagi yang ingin menonton secara live streaming Sidang Isbat Kemenag 2020, berikut ini link nonton Sidang Isbat Kemenag yang bisa ditonton diantaranya lewat Youtube dan Sosial Media Kementerian Agama Republik Indonesia,

  1. TVRI (TV pool)
  1. Youtube Kemenag RI
  1. Fanpage Kemenag RI
  1. Instagram Kemenag RI
  1. Live Streaming
100%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here