Mari Menjadi Bagian dari Keluarga Besar BincangSyariah.Com

0
211

BincangSyariah.Com merupakan bagian dari program besar Yayasan Pengkajian Hadis el-Bukhari Institute. Portal media keislaman ini diluncurkan guna merespons wacana keislaman yang berkembang di tengah masyarakat, khususnya media sosial.

Bincangsyariah berupaya menyajikan konten-konten keislaman yang menarik
dan terpercaya bagi masyarakat luas. Setiap harinya, tak kurang dari dua belas artikel yang diunggah. Total naskah yang telah diterbitkan lebih dari 2.500 artikel.

Salah satu yang membedakan artikel yang diproduksi oleh BincangSyariah dengan yang
lainnya adalah bagaimana BincangSyariah berupaya menjadikan Alquran dan
Hadis sebagai sumber utama, tidak lupa kami juga menjadikan cara pandang
ulama salaf sebagai manhaj berpikir kami.

Tim penulis BincangSyariah merupakan alumnus pesantren, dan masing-masing juga mengenyam pendidikan formal dari tingkat sarjana, magister hingga doktoral. Oleh sebab itu, setiap tulisan dan karya kami lainnya bisa dipertanggungjawabkan, baik secara agama maupun akademik.

Di samping didukung oleh banyak penulis terpercaya, BincangSyariah juga didukung oleh tim editor yang butuh dukungan untuk bisa menulis secara rutin. Jika pembaca ingin menjadi bagian dari keluarga kami dan menginginkan agar kami terus melahirkan artikel atau video yang mengedukasi publik, silakan sisihkan donasi terbaik Anda untuk mendukung kami dan jadilah bagian dari kami.

Setiap donasi yang masuk akan digunakan untuk mengembangkan website BincangSyariah, baik untuk memproduksi artikel, video maupun buku saku yang dibagikan secara gratis. Tiap bulannya kami juga akan mengumumkan total perolehan donasi di website resmi kami, hal ini untuk menjaga transparansi dalam mengelola dana masyarakat. Donasi tersebut bisa dipastikan akan menjadi amal jariyah pembaca sekalian, pahalanya akan terus mengalir sampai kapanpun selama website BincangSyariah terus eksis.

Dalam sebuah hadis riwayat Abu Hurairah, Rasulullah saw. bersabda tentang pentingnya sedekah jariyah, beliau bersabda:

Baca Juga :  Antara Muslim Cyber Army dan Kelompok Pemalsu Hadis

إِذَا مَاتَ الإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلاَّ مِنْ ثَلاَثٍ صَدَقَةٌ جَارِيَةٌ وَعِلْمٌ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٌ صَالِحٌ يَدْعُو لَهُ

Apabila manusia telah meninggal dunia, maka amalnya akan terputus kecuali tiga perkara: sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendoakannya. (HR. Muslim, Nasa’I, al-Tirmizi)

Dan pada akhirnya mari menjadi bagian dari BincangSyariah. Semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah Swt.

Kirim Donasi Anda ke :

Bank Mandiri
No.Rekening : 1640001391434
A.n :  Yayasan Pengkajian Hadits el-Bukhori   

Bank BRI
No.Rekening : 151101002984501
A.n : Asep Ropiudin

Setiap pengiriman donasi, jangan lupa konfirmasi terlebih dahulu ke :
Sdr Asep Ropiudin (0856 7452 598)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here