Dukung Kami Menayangkan Artikel Keislaman Terbaik di Smartphone Anda!

0
620

BincangSyariah.Com – Perubahan zaman ikut mempengaruhi cara kita mempelajari sesuatu, termasuk mempelajari agama Islam. Dahulu masyarakat kita belajar agama melalui guru ngaji di TPA, Mushola, Surau, Pesantren dan Universitas. Namun saat ini ada kenyataan bahwa tren belajar agama masyarakat kita berubah. Kini orang-orang dengan sangat mudah mengakses informasi apapun, termasuk seputar agama Islam melalui gadget mereka.

Demi memenuhi tuntutan zaman tersebut, kami berkomiten membawa khazanah ke-Islaman khas pesantren ke dunia maya melalui portal artikel keislaman www.bincangsyariah.com dan www.bincangmuslimah.com. Untuk memperluas sebaran, kami optimalkan melalui platform media sosial kami lainnya seperti Instagram, Facebook, YouTube dan Twitter.

Kami menghasilkan 15 artikel setiap harinya dan kini telah mencapai lebih dari 6000 artikel dalam berbagai tema keagamaan yang praktis dan terpercaya. Perlu pembaca ketahui, website www.bincangsyariah.com kini telah menjadi media keislaman yang menempati posisi sepuluh besar di seluruh Indonesia.

Untuk menjalankan dakwah ini, kami tidak berjalan sendiri, kami membutuhkan dukungan moril dan materil dari pembaca sekalian agar situs kami selalu eksis memberikan artikel keislaman terbaik. Untuk ikut berkontribusi silahkan melakukan transfer melalui:

Bank Mandiri

Nomor Rekening: 164-000-139-1434

Atas Nama: Yayasan Pengkajian Hadits el-Bukhori

Bank BRI

Nomor Rekening: 1511-0100-2984-501

Atas Nama: Asep Ropiudin

Atau transfer melalui Aplikasi Gopay, DANA, atau OVO di nomor:

0812-8239-999-1 

 

Setelah berdonasi, silahkan melakukan konfirmasi kepada sdr. Asep Ropiudin di nomor 0856-7452-598

Setiap donasi yang masuk akan kami gunakan sebaik-baiknya untuk pengembangan  www.bincangsyariah.com maupun www.bincangmuslimah.com. Semoga amal jariahnya menjadi lading pahala bagi pembaca sekalian!

Baca Juga :  Benarkah Nonton Drama Korea Haram? Ini Kata Ustazah Neneng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here