Acara Ngobrol Penting (Ngopi) BincangSyariah.Com, Bisa Ditonton Dimana ?

1
189

BincangSyariah.Com – Sejak awal Oktober 2018 lalu, BincangSyariah.Com sebenarnya punya acara rutin yang disiarkan secara langsung di kanal-kanal media sosialnya. Acara tersebut bernama Ngobrol Penting (Ngopi) yang dimulai setiap hari Senin jam 20.00 WIB. Acara ini sebenarnya bertujuan agar kanal-kanal media sosial BincangSyariah kembali dipantau oleh para pembaca, sekaligus sebagai talkshow membicarakan masalah-masalah aktual. Selain tema aktual, tema-tema yang tidak terkait dengan peristiwa tertentu namun sering kita temua di sekitar kita juga dibahas, misalnya tema-tema fikih keseharian.

Setiap harinya, secara bergantian acara dipandu oleh Muhamad Masrur Irsyadi (untuk bintang tamu pria) dan Neneng Maghfiro (untuk bintang tamu wanita). Keduanya berasal dari meja redaksi BincangSyariah.Com. Sebagai informasi, nanti malam bintang tamunya adalah wanita. Temanya adalah “Bagaimana Rasulullah Mendidik Anak-Anaknya”, dengan pembicara Ustzh. Isna Rahmatin Shalihatin, Lc., S.Pd.I.

Kita sering mendengar bagaimana akhlak Rasulullah Saw. ketika berinteraksi dengan orang lain, baik para sahabatnya atau bahkan kepada mereka yang belum memeluk agama Islam. Kita juga sering mendengar bagaimana kisah beliau berinteraksi dengan para istrinya, mulai dari Khadijah, Aisyah, atau Ummu Salamah radhiyallahu ‘anhum. Tapi bagaimana interaksi beliau dengan putra-putrinya, mengingat diantara anak-anak beliau hanya Fatimah Ra yang berumur panjang bahkan sampai Rasululullah Saw wafat. Sisanya, kebanyakan meninggal ketika usianya masih anak-anak.

Acara ini dapat disaksikan secara live di kanal-kanal media sosial berikut ini,

Instagram: @bincangsyariah

Fanpage Facebook: BincangSyariah.Com

Jika tertinggal, teman-teman dapat mendengarkan lewat aplikasi Spotify atau mengakses SounCloud dengan mengetik “Podcast BS”

Selamat menyaksikan dan semoga bermanfaat ya…

Baca Juga :  Hukum Menelpon Ketika Buang Hajat


BincangSyariah.Com dikelola oleh jaringan penulis dan tim redaksi yang butuh dukungan untuk bisa menulis secara rutin. Jika kamu merasa kehadiran Bincangsyariah bermanfaat, dukung kami dengan cara download aplikasi Sahabat Berkah. Klik di sini untuk download aplikasinya. Semoga berkah.

1 KOMENTAR

  1. Semoga berkah dan bermanfaat bagi seluruh alam
    Semangat bincangsyariah!
    Ayu teruskah menjadi wadah pembangkit kembali peradaban islam yang sudah lama hilang
    الله يعيننا وإياكم أجمعين

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here