Unduh Gratis Buku Saku Panduan Ibadah di Bulan Syawal

0
1586

BincangSyariah.Com – Bulan Syawal merupakan bulan peningkatan. Sebagaimana arti kata “syawwal” itu sendiri. Ini terbukti bahwa beberapa amalan dan anjuran ibadah banyak terdapat di dalamnya. Setelah melewati bulan Ramadan, umat Islam memasuki bulan peningkatan ibadah individu dan sosial, sehingga bagi para ulama, syawwal merupakan hasil dari ibadah sebulan penuh di bulan sebelumnya.

Di samping itu juga, umat Islam akan merasakan kemenangan dengan adanya bukti menggemakan takbir di seluruh dunia. Dan di sisi lain, upaya untuk mempererat silaturrahim antar sesama keluarga dan tetangga semakin tinggi di tengah masyarakat.

Buku ini merupakan salah satu usaha penulis untuk menerangkan beberapa anjuran ibadah di bulan Syawal. Buku ini mencakup pembahasan tentang beberapa anjuran ibadah lain di bulan Syawal. Buku panduan ibadah ini tidak hanya menjelaskan aspek ibadah-ibadah di bulan Syawal.

Akan tetapi, juga menjelaskan aspek sosial yang biasanya terjadi di Indonesia. Beberapa fakta yang ada seperti tradisi halal bi halal yang sudah lama mengakar di masyarakat Indonesia.

Semoga buku saku ini bisa memberikan manfaat dan cara pandang kita sebagai panduan untuk meningkatkan ibadah mahdah (seperti salat Idulfitri) dan ibadah ghairu mahdhah di bulan Syawal. Wallahu al-Mus’ta’an.

Bagi Anda yang berminat membacanya dalam versi luring (offline), silakan unduh buku yang dimaksud pada tautan berikut: Buku Saku Panduan Ibadah di Bulan Syawal. 

Bagi yang berminat memilikinya dalam bentuk cetak, silakan kontak narahubung atas nama: Diah (085281400252). Minimal pemesanan sebanyak 20 eksemplar.

Baca Juga :  Unduh Gratis Buku Saku Menjawab Tuduhan Bidah Salafi-Wahabi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here